banner



How To Use Clean And Clear Deep Action

Taji18

45 and Above

Combination, Medium, Warm

12 Nov 2021

Taji18 doesn't recommend this product!

ngga cocok, udah itu aja sih. habis bikin kulit wajah berasa kaku, padahal posisi lagi ngga ada masalah apa" dikulitku. dia malah ngasih efek buruk ke kulitku, jatuhnya jadi banyak sebum. sedih sih tapi ya aku juga sih yang salah main beli aja. kalo yang skin type nya sama jangan coba" ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

23 Sep 2021

FloCaLia doesn't recommend this product!

Menurut pengalamanku, jeni ini memang sedikit berkerja, tapi hanya di awal-awal saja, setelah beberapa kali pemakaian malah berkesan keras dan wajah seperti ketarik, bahkan membuat jerawatku pecah hingga berdarah, semoga di yang lain cocok ya, aamiin. Sekian dan terima kasih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

27 Jul 2021

tsuyusauce doesn't recommend this product!

Cleanser ini juga pas aku SMA dan rasanya aman aman aja gak ada efek breakout atau kusam tapi juga gak ada hasil yang meningkat, aku pake gantian sama facial washnya clean and clear yang lain. Entalah waktu SMA itu aku hanya fokus sama clean and clear aja karena aman dan cocok untuk remaja aduhhhhh 🙈🙈 aku kasih bintang 4 karena pengalaman aku tapi kalo rekomnya gak ya soalnya sekarang udah banyak yang lebih bagus.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

16 Jul 2021

khaniabow recommends this product!

Facial wash jaman SMA sampai Kuliah. Udah nyobain beberapa varian dari clean n clear yang varian ini cocok aja di muka aku. Kalo buat ngilangin brutusan sih lumayan ngaruh. Kalo ngilangin jerawat kurang ampuh di muka aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

05 Jul 2021

janelicia doesn't recommend this product!

keset bnget hbis nyucinya bahkan dikulit aku yg berminyak jugaa otomatis kulit jg ikut kering, slain itu gada efek sma skli apalagi di bidang komedo:))). untuk busanya si banyak yahhhh, kalau yg ngerasa kulitnya berminyak bangetttttbangettt boleh dicoba apakah cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

22 Jun 2021

AmandaWedns doesn't recommend this product!

Facewash zaman SMA yang mana dulu aku dari harus stay di sekolah dari jam 6:45 sampe jam 16:00 daaannn ini jadi item yang wajib aku bawa setiap hari. Wanginya aku sukaa dan ini ngebantu aku banget buat bersihin muka jadi lebih seger karena sensasi bersihnya. But cuma sejauh itu. Di aku ga bikin breakout sih cuma ini ga pengaruh apapun buat ilangin komedoku. Aku pake sampe 3 tube dan setelahnya aku gapake lagi karena nemu fw yang lbh baik. Repurchase? No.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

24 May 2021

arsitawickrama doesn't recommend this product!

udah tau ga bagus, tapi tetep dipake bahkan sampe setahun lebih :) iya bodoh banget emang hadeh cuma karena claim bisa ilangin komedo. Padahal bikin kulit jadi kering kerontang dan bikin jadi nambah sensitif. Komedo hilang? YA TENTU TIDAK. Hadeh nyesel banget beli ini tapi tetep aja dibeli, emang kelewat stupid diri ini. Maklum aja ya dulu masih noob skincare :) apalagi ini murah banget, isinya banyak. Yaudah deh jadiin pelajaran aja. Repurchase? y x

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

20 May 2021

WindyRamadhanti doesn't recommend this product!

pake cleanser ini dulu waktu jama SMP . tesktur dari cleansernya ini krim tapi ada scrubnya. cukup bagus buat ngangkat minyak dan kotoran di wajah , cleanser ini kaya 2 in 1 jadi facial wash dan juga facial scrub . tapi menurut aku butiran scrubnya ini lumayan agak besar tapi ga begitu kasar sih. cuman tetep aja aku pake cleanser clean and clear ini muka aku malah kering berasa ketarik gitu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

14 May 2021

pinkancaputri recommends this product!

udah pakai product ini 2tahun lebih, cocok banget di kulit kombinasi aku jadi ga berminyak dan jarang jerawatan. Cocok banget buat kukit sensitive juga, harganya juga murah. menurut aku ini dupenya cosrx salicyl acid karena tekturnya mirip dan resultnya juga sama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : tokopedia

angely94

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

08 May 2021

angely94 recommends this product!

wahh ini sih pencuci muka pertama yg pernah kupake nih , aku pake ini waktu aku masih SMP kyanya deh seingetku , secara keseluruhan sejak remaja suka banget sama merk ini karna bikin kulit muka jd nyaman dan bersih tp gada efek breakout or yg aneh2 dikulit jd aman guys

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

How To Use Clean And Clear Deep Action

Source: https://reviews.femaledaily.com/products/cleanser/facial-wash/clean-and-clear/clean-and-clear?tab=reviews

Posted by: smithexciou.blogspot.com

0 Response to "How To Use Clean And Clear Deep Action"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel